Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Dipimpin Plt Wali Kota Tasikmalaya

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Setelah pada pagi hari memimpin pelaksanaan pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf kembali memimpin upacara penurunan bendera merah putih yang dilaksanakan di lapangan upacara Balekota Tasikmalaya Jalan Letnan Harun no 1 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Selasa sore (17/8/21).

Pada peringatan upacara tersebut baik pada upacara pengibaran maupun pada saat upacara penurunan bendera merah putih dilakukan secara sederhana dengan jumlah peserta yang dibatasi dan menerapkan protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Terpantau awak media di lokasi, setiap tamu undangan yang datang, petugas dari BPBD Kota Tasikmalaya akan memeriksa suhu dan menyarankan untuk memakai terlebih dahulu Hand Sanitizer yang telah disediakan.

Walaupun digelar secara sederhana dan pesertanya pun dibatasi, namun ini semua jangan sampai memudarkan makna proklamasi kemerdekaan, ini di katakan Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf.

Walaupun tingkat kasus Covid-19 di Indonesia terus bertambah, namun dengan kerjasama Pemerintah Pusat dan Daerah serta seluruh elemen masyarakat di Kota Tasikmalaya, Alhamdulillah penyebaran virus Corona di Kota Tasikmalaya semakin menurun.

Kita patut bersyukur, setelah dilaksanakannya PPKM selama beberapa pekan, terlihat dari data penambahan kasus dan kepenuhan bed Rumah Sakit mengalami penurunan.

” Kita selalu memantau, memahami dinamika di lapangan dan juga mendengar suara-suara masyarakat yang terdampak PPKM ini. Oleh karena itu kami himbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat serta tetap melaksanakan protokol kesehatan, karena di masa pandemi seperti sekarang ini menerapkan protokol kesehatan merupakan sebuah perjuangan untuk melepaskan diri dari belenggu Covid-19,” tandasnya. (H.Amir)
Yuk Gabung Wujudkan Mimpi Anda Menjadi Seorang Jurnalis: Kab.Garut:Kab.Tasik Seluruh Jawabarat

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kades Tawangbanteng: Akan Anggarkan Dana Biaya Operasional Posbakum Desa Sebesar 24 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here