Sambut HUT RI Ke 76 dan Tahun Baru Islam, Mis Mina Gelar Dzikir dan Doa Bersama

0

ASAHAN. (SUMUT) FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka menyambut Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 dan Juga tahun Baru Islam 1443 Hijriyah, Madrasah Ibtidaiyah Swasta (Mis) MINA Pematang Sei Baru melaksanakan kegiatan dzikir dan doa bersama, Senin. (16/8/21).

Kepala Mis MINA Pematang Sei Baru Yansyah dalam sambutannya mengatakan Kegiatan dzikir dan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT karena kita telah menikmati Kemerdekaan yang tahun ini sudah ke 76 tahun, disamping itu juga kita juga baru saja memasuki tahun baru hijriyah ke 1443 H, artinya kita masih diberikan kesempatan untuk memperbaiki amal ibadah kita yang mungkin selama ini masih belum maksimal.

Dikatakannya Pertemuan ini akan menjadi kegiatan rutin per Triwulan antara orang tua peserta didik dengan guru-gurunya, serta tidak lupa untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun serta kita perbanyak berdoa agar pandemi ini segera berakhir,”ujar Yansyah.

Sementara Penceramah Al Ustadz Dr. H. Asyuro, S.Ag, M.HI sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut mengatakan momen tahun Hijriah ini, mari kita perbaiki akhlak dan amal, agar dalam setahun kedepan kita bisa menjadi indan yang lebih baik.

Kita berdoa, semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir, agar kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa, ungkap ustadz Asyuro sembari menutup tausyiahnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan berdzikir dan berdoa secara bersama-sama yang dipandu oleh Al Ustadz Dr. H. Asyuro, S.Ag, M.HI,”Pungkasnya.

pantauan wartawan hadir dalam kegiatan tersebut Kepala MTss MINA beserta Jajarannya dan orang tua wali siswa/i Mis MINA. (Gani)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sebanyak 34 SK Pensiun TMT 1 Juni 2021 Diserahkan Plt Wali Kota Tasik di Kegiatan Apel Gabungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here