Peringati HUT RI Ke 76, Warga Kedusunan Cibuntu Ikuti berbagai Kegiatan Perlombaan Dengan Menerapkan Prokes

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan RI, warga dan Karangtaruna kedusunan Cibuntu desa Cibongas Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya menggelar berbagai perlombaan dengan menerapkan prokes, Selasa (17/8/2021).

Di masa pandemi Covid-19 ini antusias masyarakat dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia masih terbilang tinggi.

Kadus Cibuntu, Supyan A Hadi, mengatakan kepada setiap warga yang mengikuti kegiatan perayaan HUT RI ini di wajibkan memakai masker dan jaga jarak jangan sampai ada kerumunan hal tersebut guna atau memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, intinya patuhi aturan pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan,”ucapnya.

Lanjut Supyan, dalam mempringati ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 ini Alhamdulilah warga sangat antusias ikut berparsitipasi, kami sangat bersukur rasa nasionalisme dan kerukunan semangat juang warga kedusunan Cibuntu kompak,”katanya.

“Alhamdulillah selama kegiatan seperti balap karung masukin benang ke lobang jarum dan memukul air di kantong plastik dalam keadaan di tutup kain wajahnya, panjat pinang bisa berjalan lancar dan mengutamakan keselamatan dan memakai protokol kesehatan,”ujarnya. (U.Yanto)

Yuk Gabung Dan Wujudkan Mimpi Anda Jadi Seorang Jurnalis: Kab.Garut, Kab.Tasik, Dan Seluruh Jawabarat-Seluruh Indonesia

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sukabumi Kembali Diguncang Gempa Berkekuatan 5,0 Magnitudo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here