Dengan Penuh Hikmat Dan Semangat Warga Perum Taman Abdi Negara Gelar Upacara HUT RI Ke 76

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Selain membangkitkan rasa nasionalisme, upacara memperingati hari kemerdekaan setiap tanggal 17 Agustus juga mengenang mengenang jasa para pahlawan yang gugur demi bangsa Indonesia.

Sebagai langkah nyata, Warga Perumahan Taman Abdi Negara dan Yayasan Tahfid Qur’an, yang berada di Jl. Tamansari RT 05 RW 01 Kelurahan Tamanjaya kecamatan Tamansari kota Tasikmalaya dengan antusias dan hikmat mengikuti upacara pengibaran bendera memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2021.

Seperti kebanyakan warga lainnya, corak merah putih terlihat dominan sehingga mampu membangkitkan semangat.

Tak hanya anak anak, puluhan orang tua juga mengikuti kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan.

Ketua Rt 05 Rw 01, Wigianto, menuturkan, selain kegiatan upacara, berbagai lomba juga dilakukan dengan tujuan menciptakan kekompakan dan kebersamaan sesama warga.

“Semangat warga untuk suksesnya kegiatan tersebut perlu mendapat apresiasi,” ujar Wigianto.

Bahu membahu dan kekompakan warga Perumahan Taman Abdi Negara, menunjukkan bahwa inilah salah satu peran dalam mengisi kemerdekaan.

“Apresiasi ya g sebesar besarnya kepada seluruh warga yang ikut berpartisipasi dalan peringatan HUT RI ke 76.Mudah mudahan bisa menjadi pembelajaran untuk semua terutama para generasi muda bagaimana mencintai negri ini dan bersukur atas kemerdekaan,”tutupnya. (Red)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Logistik Pilkada Kabupaten Cianjur Tiba di PPK Mande

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here