Wujud Kepedulian, Kapolsek Tamansari Berikan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Madrasah

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota IPTU Nurrozi. SE di dampingi anggotanya melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan material untuk membantu penyelesaian pembangunan Gedung Madrasah Al Mu’min yang ada di wilayah hukum Polsek Tamansari. Senin (16/08/21).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus Madrasah Al Mu’min.

Kapolsek Tamansari, IPTU Nurrozi. SE, mengatakan, pemberian bantuan material dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek di bidang keagamaan. Kita berikan lima sak semen untuk membantu penyelesaian pembangunan madrasah.

“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan madrasah tersebut. Sehingga madrasah tersebut dapat segera digunakan,” ucap kapolsek.

Lanjut Kapolsek, dengan kegiatan ini bisa lebih meningkatkan kerjasama antara Kepolisian dengan Ulama dan Masyarakat di wilayah hukum Polsek Tamansari. Dan bisa menumbuhkan rasa Empaty kepada sesama warga. Dengan bantuan ini mudah mudahan bisa sedikit meringankan dan membantu penyelesaian Pembangunan Sarana Madrasah yang saat ini sedang dalam tahap Pembangunan,”pungkasnya. (A.MF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Relawan Kang H.Yanto Aprianto.SH.MH Terus Perangi Virus Covid-19 Dengan Semprotkan Desinfektan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here