Sambut HUT RI Ke 76: Komunitas Sadulur Cipanas Gelar Baksos Untuk Veteran Kemerdekaan

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 76, Komunitas Sadulur Cipanas Bekerjasama dengan Koramil 0608/04, melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan memberikan santunan kepada veteran dan anak yatim, Senin (16/08/21).

Dalam kesempatan itu hadir, Damramil, Camat Cipanas, Kapolsek, LVRI, anggota Komunitas Sadulur Cipanas dan PPM.

Camat Cipanas Latif, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komunitas Sadulur Cipanas Cianjur yang mana telah perduli kepada veteran yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia,
dengan memberikan bantuan sembako dan uang tunai, yang mana hari kemarin juga (Jumat”red) melaksanakan kegiatan jumat berkah di Desa Ciloto, mudah mudahan apa yang telah di berikan kepada warga di balas oleh Alloh Swt yang berlipat ganda,”ucapnya.

“Ia juga berpesan kepada para Rt dan warga kalau lagi beraktivitas jangan lupa terus melaksanakan protokol kesehatan (prokes) dengan cara 5M salahsatunya jangan lupa memakai masker,”katanya

Sementara Ketua Sadulur Cipanas Dede Ihsan, mengatakan ini kegiatan acara rutinan yang kita lakukan, kebetulan ini momen bagus selain memperingati kemerdekaan RI juga pada tanggal 10 agustus kemarin yaitu Hari veteran.” Ia juga mengatakan yang kami berikan hari ini sebanyak 59 paket sembako yang di tujukan untuk para Veteran, Janda Veteran, dan anak yatim,”katanya.

“Dan acara ini yang kedua kami laksanakan, tapi kami bukan hanya ini saja untuk membantu. Seperti ada kerusakan rumah warga kami juga bantu walaupun hanya biaya sekedar membantu untuk renovasi.” Untuk anggaran yang kami pergunakan ini bersumber dari swadaya anggota tidak ada donatur ini murni dari swadaya anggota, harapan kami apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk orang banyak,”tutupnya. (M.Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Tanjungbalai Berikan Masker Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here