Maknai dan Sambut Kemerdekaan, Komunitas Makan Sehat Tasikmalaya Lakukan Bakti Sosial, Bagikan Paket Sembako

1

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Salah satu makna untuk sambut Kemerdekaan dengan berbuat sesuatu yang bermanfaat. Salah satunya mengadakan Bakti Sosial (Baksos).

Seperti yang dilakukan Komunitas Makan Sehat Tasikmalaya pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 (HUT RI ke 76), melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako pada warga, yang bertempat di Jalan Sukawarni Kota Tasikmalaya, Jawabarat, Senin (16/08/21).

Michael anak dari dr Nio, salahsatu anggota Komunitas mengatakan, bahwa sasaran pemberian sembako kali ini kepada abang Becak, Tukang Ojek, Masyarakat sakit dan masyarakat yang membutuhkan.” Kegiatan ini sudah berlangsung 6 hari, dan kali ini kita membagikan 200 paket sembako, untuk total yang sudah kita bagikan paket sembako tersebut kurang lebih 2500 paket, mudah mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi di tengah wabah covid-19 ini,’ucapnya.

Sementara itu, Yuyus Hermawan, Lurah Yudanegara, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk warganya yang membutuhkan. Menurut Yuyus bantuan tersebut memang sangat diperlukan disaat pandemi seperti ini. “Saya mengucapkan terima kasih kepada komunitas Makan Sehat Tasikmalaya, gerakan berbagi untuk warga atas bantuan yang telah diberikan kepada keluarga kami bantuan sembako, bantuan ini sangat berarti buat warga kami di masa Pandemi terima kasih sekali lagi saya ucapkan kepada seluruh Tim,” ucap Yuyus.

Di tempat yang sama Kang Ujang selaku ketua Rw setempat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komunitas makan sehat Tasikmalaya yang telah membantu warganya dengan membagikan paket sembako ini, mudah mudahan ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, semoga kebaikannya di balas oleh Tuhan YME,”singkatnya.

Hadir dalam kesempatan itu perwakilan Kecamatan, Kasie Ekbang Totong Muslim, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perwakilan LPM Kel.Yudanegara. (A.MF)

Baca Juga  Gara-Gara Behel Gigi Seorang Anak Aniaya Ibu Kandungnya di Cisolok
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1

1 KOMENTAR

  1. Mantap Chi…lanjutkan terus berbagi..jangan lihat ras, suku, Agama dan golongan..pokoknya keren..sukses selalu fokuspriangan id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here