Jelang Pembelajaran Tatap Muka Relawan Kang H.Yanto Oce Semprotkan Disinfektan di Tiga Sekolah

1

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Relawan Kang H.Yanto. Oce melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah sekolah┬ádi wilayah Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, hal tersebut di lakukan dalam rangka persiapan penyelenggaraan sekolah tatap muka. Senin (16/08/21).

“Kegiatan ini merupakan permintaan dari pihak sekolah untuk memberikan rasa aman kepada murid maupun orang tua, jika nantinya kegiatan belajar mengajar di sekolah kembali dilakukan,” kata Kang Eris Ketua Relawan Disinfektan Kang H.Yanto Oce.

Salah satu lokasi penyemprotan disinfektan berlangsung di Sekolah Dasar Negeri 1 Gobras Jl.Tamansari Kota Tasikmalaya.

“Hari ini kami langsung menjadwalkan permintaan penyemprotan di tiga SDN di wilayah Kecamatan Tamansari. Di tengah masa pandemi, kami terus melakukan penyemprotan di berbagai tempat, baik di lingkungan warga maupun di sarana tempat pendidikan,” katanya.

Kegiatan itu digelar dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19, khususnya menjelang pelaksanaan sekolah tatap muka.

Petugas berkeliling menyemprotkan disinfektan. Mulai dari area luar gedung sekolah hingga bagian dalam ruang-ruang kelas untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Kang Eris, menambahkan, Relawan Kang H.Yanto Oce, bukanlah sebuah komunitas atau organisasi, tapi spontanitas lahir dari masyarakat yang melakukan bakti sosial berangkat dari keikhlasan dan ingin bermanfaat bagi sesama. Perkumpulannya kami, ungkapnya, memang berangkat atas dasar keinginan hati nurani, ingin memberikan sesuatu yang terbaik bagi lingkungan.

Lanjut Kang Eris, upaya penyemprotan ini diharapkan dapat mengurangi penyebaran atau memutus rantai wabah virus Covid-19.”Pungkasnya. (A.MF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19, Kecamatan Cihaurbeuti Laksanakan Vaksinasi Serentak

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here