Pedagang Kuliner di Depan Alun-alun Kaum Cicurug Sudah Bergairah Kembali

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Para pedagang kuliner di depan alun-alun Kaum Cicurug kini bisa berdagang dengan tenang dan bergairah kembali. Meski ada sedikit pembatasan waktu jualan hingga pukul 20.00 Wib, tetapi pembeli makan ditempat sudah diperbolehlan.

Pembatas warna merah pun yang dipasang oleh Satpol PP untuk membatasi pembeli, saat ini sudah dibuka. “Alhamdulillah sekarang sudah ada pelonggaran, sudah mulai lancar lagi berdagang,” kata Endang Jayadi (50), pedagang Sop Buah yang pernah mengibarkan bendera putih, kepada FokusPriangan.id, Minggu (15/8/21).

Pembatas warna merah pun, ucapnya sudah dibuka kembali. “Saya dan teman-teman pedagang Alhamdulillah merasa senang bisa bebas berdagang kembali, meski tak sebebas sebelum PPKM,” ujarnya.

Endang mengucapkan terimakasih kepada teman-teman media yang sudah memperjuangkan. “Terimakasih buat teman-teman wartawan yang ikut membantu perjuangan kami, Alhamdulillah omset kami sudah mulai lumayan,” ucapnya.
Saat ini, ungkap Endang, bendera putih sudah di simpan di dalam gerobak. “Sebagai gantinya, kami kibarkan bendera merah putih,” tandas. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  H Muhammad Yusuf Diusulkan Untuk Diangkat dan Disahkan Menjadi Wali Kota Tasikmalaya Oleh DPRD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here