Kebakaran di Pasar Ciawi, Puluhan Kios Hangus Terbakar

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Bangunan Kios atau lapak Blok A Pasar Ciawi Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, terbakar. Api berkobar cukup besar di lokasi kejadian, Minggu ( 15/8/21).

Babinsa Pakemitan Serka Dadang mengatakan, kebakaran Blok A Pasar Ciawi Kab Tasikmalaya, yang diduga diakibatkan karena hubungan Arus pendek listrik.

” Sejumlah 35 unit kios/toko dan 50 lapak yang berada di bagian depan dekat terminal Ciawi terbakar, di perkirakan pemilik kios atau lapak mengalami kerugian Rp.500.000.000-1. 000.000.000. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa “, ujar Serka Dadang dalam laporan tertulis nya kepada wartwan.

Dadang mengukapkan, petugas pemadaman kebakaran mengarahkan mobil 5 unit untuk melaksanakan pemadaman yang dibantu oleh TNI, Polri, Pol PP dan warga.

” Kami langsung berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Polsek Ciawi dan Dinas Kebakaran, untuk penanganan selanjutnya. Saat ini api sudah bisa dikendalikan dan mencegah supaya tidak merembet dan meluas yang lain”, ucapnya.

Ia menghimbau, dengan kejadian kebakaran ini, kepada warga khususnya penjual di pasar untuk selalu berhati-hati dalam penggunaan listrik dan api. Kepada warga untuk tetap waspada malam ini dan untuk menjaga terjadi nya kebakaran susulan,”tandasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Puskesmas Sukaresik Sosialisasikan Gema Lawan Covid-19 Secara Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here