Danlanal TBA Hadiri Pengukuhan 20 Personil Paskibraka Hasil Tempaan Lanal TBA

0

TANJUNGBALAI,(SUMUT).FOKUSPRIANGAN.ID – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., hadiri pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2021 Kota Tanjungbalai, dilaksanakan di Pendopo Walikota Tanjungbalai, Minggu (15/8/2021).

Pasukan Paskibraka yang dikukuhkan Plt. Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib pada hari ini berjumlah 20 orang, mereka semua merupakan pemuda dan pemudi yang terpilih untuk mengibarkan Bendera Pusaka pada saat HUT Ke-76 RI 17 Agustus tahun 2021 mendatang di halaman Kantor Walikota Tanjungbalai.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E. mengatakan
Sebanyak 20 siswa/siswi Tanjungbalai yang dikukuhkan tersebut, dilatih oleh personel Lanal TBA, bahkan setelah pengukuhan, para anggota paskibraka tetap berlatih dalam pantauan personel Lanal TBA sampai tiba hari pelaksanaan pada tanggal 17 Agustus 2021,”ucapnya.

Dikatakannya Paskibraka Kota Tanjungbalai merupakan putra putri pilihan dari sekolah-sekolah di Kota Tanjungbalai, Sebagai putra putri terbaik saya berharap bisa menjadi contoh keteladanan bagi anak anak Kota Tanjungbalai lainnya.

Saya juga berterimakasih kepada Pemko Tanjungbalai yang selalu mempercayakan pembinaan Paskibraka kepada Prajurit Lanal TBA,”Pungkasnya. (Gani)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  LPM Kelurahan Cigantang Adakan Panen Bari Ngabotram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here