Plt Wali Kota Mengukuhkan Paskibraka Kota Tasikmalaya Tahun 2021

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pada kegiatan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Tasikmalaya tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf di Gedung Juang 45 pada hari Sabtu (14/8/21) dimana di awal sambutannya Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat atas terpilihnya putra-putri terbaik sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kota Tasikmalaya tahun 2021.

Kalian merupakan putra-putri terbaik Kota Tasikmalaya yang telah dinyatakan lulus tahapan prosesi seleksi sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih pada peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tingkat Kota Tasikmalaya yang akan dilaksanakan pada Tanggal 17 Agustus tahun 2021 yang akan datang.

Terpilihnya kalian dari sekian banyak rekan-rekan kalian sebagai anggota Paskibra menunjukan bahwa kalian dinilai memiliki kelebihan dan kemampuan secara teknis sebagai anggota Paskibraka. Kerja keras kalian yang selama ini di latih dan dididik untuk ditempa secara fisik dan mental memberikan hasil yang membanggakan.

Situasi Pandemi yang saat ini melanda seluruh dunia termasuk Kota Tasikmalaya yang berdampak pada seluruh aspek kehidupan di masyarakat termasuk kegiatan-kegiatan yang bersifat ceremony seperti pelaksanaan pengukuhan Paskibraka.

“Namun hal tersebut tidak menyurutkan kita untuk berjuang, berkarya dan berkontribusi terhadap Bangsa dan Negara. Perjuangan kalian sampai dengan hari ini merupakan simbol nyata bahwa semangat juang sebagai putra-putri terbaik Kota Tasikmalaya tak pernah padam di tengah-tengah badai pandemi covid-19, walaupun pelaksanaan pengukuhan tahun ini secara sederhana dengan protokol kesehatan yang ketat, saya berharap tidak mengurangi makna dan khidmat selama prosesi pengukuhan serta selama pelaksanaan pengibaran bendera,” katanya. (H.Amir)

Baca Juga  Di Hari Idhul Adha 1442 Hijriah, Wakil Wali Kota Cilegon Salurkan 5 Ekor Sapi dan 50 Ekor Kambing
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here