Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Resmikan Pembangunan Gedung Serba Guna di Desa Sukamulya

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Masyarakat Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar sebentar lagi bakal memiliki Gedung Serba Guna. Pasalnya, (13/08/21) kemarin peletakan batu pertama telah dilaksanakan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, sebagai pertanda peresmian pembangunan gedung serbaguna. “Ini merupakan kegiatan peresmian gedung serbaguna. Dan tadi secara simbolis sudah dimulai dengan cara peletakan batu pertama,” kata Yudha.

Hal ini menurut Yudha, merupakan momen yang sakral. Maka dari itu, Politikus Partai Gerindra ini berharap dengan dimulainya pembangunan sekarang semoga semua impian masyarakat Sukamulya khususnya, bisa terlaksana. “Kami sangat mengapresiasi serta mendukung tentang rencana ini dan akan membantu untuk pengajuan anggarannya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Sukamulya, Dudun Ibrahim menambahkan, selain pembangunan gedung serbaguna juga sekaligus pembangunan sarana olahraga. Luas keduanya sekitar Rp 1,2 hektar dengan memakan anggaran dikisaran Rp 1,3 milyar. “Kami mengucapkan terima kasih khususnya buat pemerintah daerah dan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi yang terus mendorong sektor pembangunan di wilayah,” katanya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  1,5 Tahun Menikah, Istri Terduga Teroris Tidak Mengetahui Kalau Suaminya Teroris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here