926 Warga Desa Cibuniasih Menerima Manfaat Program Beras 10 Kg

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Masyarakat Desa Cibuniasih Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya Jawabarat secara serentak bergantian menerima bantuan Bansos program bantuan beras 10 kg. Bertempat di desa setempat, Sabtu (14/08/21).

H. Anwar Kades Cibuniasih, mengatakan yang menerima program bantuan beras 10 kg itu ada sekitar 926 Kepala Keluarga yang terdiri dari berbagai kedusunan, Allhamdulillah kegiatan pembagian tersebut berjalan dengan lancar meskipun lelah karna jumlahnya lumayan banyak,”ucapnya.

Lanjut Anwar, meskipun jumlah KK penerima beras 10 kg PPKM lumayan banyak, kami tetap semangat dan tentunya mengikuti aturan yang telah di tetapkan pemerintah dengan melaksanakan Prokes, kami anjurkan kepada penerima bantuan agar melaksanakan prokes dengan cara memakai masker dan jaga jarak dan harapannya semoga warga kami bisa terbantu oleh program ini,”pungkasnya. (U.Yanto)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Wasliah Seorang Janda di Cianjur, Hidupi 3 Orang Anak Dan Satu Cucu Tinggal di Rumah Tidak Layak Huni Butuh Uluran Tangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here