Pelajar SMK Tewas Diclurit Oleh Empat Pelajar SMK Lainnya

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Peristiwa tewasnya pelajar Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) akibat dibacok kembali terjadi. Kamis (12/8/21) dikabarkan seorang pelajar SMK di Sukalarang Kabupaten Sukabumi berinisial ASP (16) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kembali tewas ketika hendak tawuran di Kawasan Sukaraja.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan korban tewas akibat luka bacok di bagian dahi dan tangan kanannya oleh senjata tajam (Sajam) jenis cerulit oleh lima pelajar SMK asal Kecamatan Sukalarang.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Sukabumi Kota, Ipda Astuti mengungkapkan, meninggalnya korban di Rumah Sakit Umum Hermina Sukabumi Subuh dini hari.

Peristiwa itu berawal, dari penuturan saksi MRM yang merupakan teman korban. Sekitar pukul 15.00 WIB Senin (9/8/21) kemarin, korban pergi menggunakan sepeda motor dengan membonceng temannya MRM yang rencananya akan bertemu dengan 6 pelajar SMK asal Sukalarang. “MRM disuruh korban untuk menunggu sepeda motornya sedangkan ASP menemui pelajar SMK yang sebelumnya sudah janjian dengan keenam orang tersebut untuk melakukan tawuran antar SMK,” kata Astuti dalam rilis Polres Sukabumi, Kamis (12/8/21).

Saat itu, ucap Astuti, ASP tiba-tiba ditendang oleh pelajar berinisial (I) hingga korban pun terjatuh. Lalu, ASP pun langsung dibacok membabibuta.
“Pelaku pembacokan korban di bagian dahi oleh (JPK), bagian tangan oleh (Y) dan (N). Lalu para pelaku pergi meninggalkan korban yang sudah terkapar bersimpuh darah,” ungkapnya.

Astuti mengatakan, setelah melakukan penyelidikan, para pelaku terduga JPK dan keempat lainnya sudah berhasil ditangkap dan diamankan oleh Aparat Polsek Sukaraja.

Menurut Astuti, dari keterangan Rumah Sakit Umum Hermina Sukabumi, korban datang pada Senin (9/8/21) sekitar pukul 19.00 WIB. Namun sempat mengaku menjadi korban kecelakaan. Saat itu pun langsung dioperasi dan tindakan lain, tetapi tidak bertahan. “Kamis dini hari, ia meninggal dan dipulangkan ke rumahnya,” tandasnya. ( Rusdi )

Baca Juga  Kelurahan Purwakarta Beri Edukasi Masyarakat Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here