Masyarakat Dusun Cirando Geger di Temukan Seorang Mayat Laki Laki

0

KAB. TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Masyarakat Dusun Cirando Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, di gegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di bukit Pangraruan. Kamis (12/8/21)

Kapolsek Kadipaten Iptu Endang Wijaya mengungkapkan, kami menerima laporan dari masyarakat yang sedang mencari rumput di sekitar TKP, bahwa telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki laki umur (50) tahun.

“Mayat tersebut ditemukan warga dengan posisi tertelungkup memakai kaos cokelat dan celana terening biru,” ujar Iptu Endang Wijaya kepada wartawan di TKP.

Endang mengatakan, kami bersama tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota langsung ke TKP. Hasil pemeriksaan sementara di TKP, tidak di temukan bekas luka kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Kami berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut, dan mayat tersebut langsung di bawa ke RSUD Dr Sukardjo Kota Tasikmalaya,”tandasnya.

Sementara ditempat sama Taufik
warga setempat mengatakan, beberapa hari yang lalu pernah melihat orang tersebut mondar mandir di kampungnya, dilihat dari tampilannya di duga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). Ada kemiripan ODGJ dengan mayat tersebut,” kata Taufik. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ketua Fraksi Demokrat dan Gerindra, Pastikan Siap Mengawal Pilkada Sukabumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here