Maling Beraksi Di BTN Bumi Mas, 3 Buah Handphone dan Sejumlah Uang Tunai Raib

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Aksi perampokan terjadi di salah satu rumah warga di perumahan Bumi mas, blok C7 no.6, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jum’at dinihari (13/08/21).

Dadan salah satu saksi mengatakan bahwa pelaku diduga masuk ke dalam rumah tersebut dengan cara membobol jendela.

“Pelaku masuk ke dalam dengan cara merusak terali besi jendela belakang rumah, kemudian masuk ke dalam,” kata Dadan.

Usai masuk ke dalam rumah, sambung Dadan, pelaku langsung mengambil tiga buah handphone yang tersimpan diatas meja dan uang tunai sebesar 4 juta rupiah milik korban, yang saat terjadinya pencurian sedang terlelap tidur di salah satu kamar,” sambungnya.

Dandan menyebutkan bahwa Kerugian ditaksir sekitar sepuluh juta rupiah.

Sementara IH selaku korban pencurian menuturkan, bahwa kerugian yang dialami dirinya tidak seberapa, karena baru kali pertama, namun kejadian kemalingan di sekitar perumahan terhadap korban yang lain sudah sering terjadi.

“Jika dibiarkan takutnya akan ada korban berikutnya. Maka dari itu kejadian ini saya laporkan ke Polsek Cilaku, agar bisa mengungkap semuanya, demi kenyamanan dan ketentraman semua warga di BTN Bumi Mas ke depan.” Tuturnya

Mendapati laporan tersebut Aparat kepolisian yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Cilaku terjun kelokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) dengan menurunkan personil dan juga Anjing pelacak. (Red)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kartu Cilegon Sejahtera di Soal, Warga Minta Bantuan Hukum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here