Mahasiswa Bantu Giat Satgas CH Sektor 12 Subsektor 4 Mande

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Satgas Citarum Harum Sektor 12 Subsektor 4 Mande Melaksanakan kegiatan rutin Kerja Bakti ( Karbak ) bersama warga Perum Jangari yang dibantu mahasiswa/i Universitas Suryakencana Cianjur.

Kegiatan kerjabakti Jumat bersih (Jumsih) dimulai dari pembersihan sampah di sepanjang jalan perum Jangari dengan dilanjutkan sosialisasi tentang program Citarum harum dan protokol kesehatan Covid – 19.

“Dalam menyongsong hari kemerdekaan kami bersama warga perum yang dibantu mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Suryakencana Cianjur, kami melaksanakan pembersihan sampah disepanjang jalan dan parit yang kemudian sampah yang dihasilkan kami bakar,” kata Dansubsektor 4 Citarum Harum, Serma Dedi dilokasi kerjabakti, tepatnya di Perum Jangari, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, pada Jumat, (13/08/21).

Sambung Serma Dedi,” setelah selesai Karbak ini, kami juga akan melaksanakan sosialisasi tentang program Citarum Harum dan juga protokol kesehatan Covid-19,” tandasnya.

Serma Dedi berharap Masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan apalagi dibiarkan menumpuk agar lingkungan terlihat bersih dan asri.

“Kami menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan tidak membuang sampah sembarangan, dan jika sampah sudah menumpuk kami sarankan untuk dibakar saja,” pesannya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kehadiran Danrem 062/Tarumanegara Bersama Dandim 0612/Tsm Di Ponpes As Sunah Disambut Hangat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here