Kembali Beraksi Para Relawan Kang H.Yanto Oce Semprotkan Disinfektan di Pemukiman Warga

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Relawan Kang H.Yanto Oce, kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 pada fasiltas umum dan di pemukiman penduduk di kota Tasikmalaya Jumat (13/08/21).

Salahsatu Relawan Kang H.Yanto Oce, Kang Iwan Pakik, mengatakan penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan relawan Kang H.Yanto Oce sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di fasiltas umum.

“Hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan dilaksanakan di wilayah Kp.Cibogor Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya.” Ia menyatakan, penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan oleh relawan Kang H.Yanto Oce tiada lain dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus covid-19 di Kota Tasikmalaya,”ucap Iwan.

Semoga dengan upaya penyemprotan ini bisa mengurangi resiko menyebarnya virus corona.” Ia juga mengatakan. Hal ini membuat wabah ini harus dihadapi secara bersama-sama, harus ada kekompakan dan terus berupaya melakukan antisipasi sedini mungkin dengan senantiasa selalu menjaga kebersihan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan kita,”katanya.

Pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut dapat membantu mengantisipasi potensi penyebaran pandemi Corona di wilayah Kota Tasikmalaya dan mari kita berdoa bersama sama agar wabah virus covid-19 ini cepat segera berakhir di muka bumi ini,”pungkasnya. (A.MF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Warga Desa Puser Kebanjiran Diduga Akibat Proyek Sodetan Sungai Ciujung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here