Kantor Kecamatan Jatinegara Butuh Perbaikan

0

KAB. CIAMIS. FOKUSPRIANGANID – Kondisi bangunan kantor Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Ciamis cukup memprihatinkan. Sebab beberapa plafon sudah mengalami kerusakan dan rawan ambruk.

Selain itu, dinding bangunan kantor Kecamatan Jatinegara juga sudah banyak yang mengelupas karena sudah lapuk.

Bukan hanya kantor kecamatan saja, kondisi rumah dinas camat juga sama memprihatinkannya. Atap bolong dan dinding lapuk mendominasi di sana sini.

Camat Jatinegara, H. Agus Susilo, mengatakan, semenjak dirinya menjabat belum sekali pun bangunan kantor Kecamatan Jatinegara maupun rumah dinas direnovasi. Akan tetapi, pihaknya telah mengusulkan untuk direnovasi total.

“Alhamdulilah, respon pemerintah Kabupaten Ciamis sangat bagus. Sudah kita ajukan, tapi belum terealisasikan,” ujarnya, Jumat (13/8/21).

Lebih lanjut, ia mengatakan, renovasi ini penting dilakukan karena dengan kondisi kantor sekarang sangat riskan untuk dipakai bekerja.

“Tentu dengan memiliki ruangan kantor yang layak dan nyaman kita bisa lebih fokus dan profesional dalam bekerja,” jelasnya.

Untuk itu, ia berharap pemerintah Kabupaten Ciamis untuk segera merealisasikan apa yang sudah diusulkan terkait renovasi kantor dan rumah dinas Kecamatan Jatinegara. (Abid)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kepergok Mencuri Seorang Pria Babakbelur Dihajar Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here