Dengan Motto Jumat Berkah Camat Dan Forum Peduli Cipanas Bagikan Paket Sembako

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Forum Peduli Cipanas bersama Camat serta di bantu para kepala desa se-Kecamatan Cipanas, MUI, Ketua PGRI, Komunitas Sadulur, serta Anisa Perempuan Peduli, melaksanakan gerakan berbagi sembako

Sebanyak 50 paket sembako berupa beras, mie dan lain lain di bagikan dan di sebar ke setiap Rt, yang di bagikan secara langsung oleh Camat dan di bantu oleh Kepala Desa, MUI, dan ketua PGRI Kec.Cipanas.

Camat Cipanas Latif Ridwan, menyampaikan, ucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Forum Peduli Cipanas, OPD, kepala Desa se kecamatan Cipanas, MUI, Ketua PGRI, Sadulur Cipanas yang telah membantu terlaksana nya pembagian sembako untuk masyarakat dalam masa pandemi covid 19 ini,”ucapnya.

“Terbentuk nya Forum Peduli ini baru 3 hari, Ini kegiatan, louncing dengan moto ( jum,at berkah ) dengan tujuan ini supaya kita bisa membantu kepada masyarakat, dan acara bagi bagi sembako ini mudah mudahan bisa terus berjalan walau pandemi sudah usai,”pungkasnya.

Sementara Tika selaku Ketua Forum Peduli, mengatakan saya banyak berterimakasih atas bantuan yang diberikan untuk warga yang membutuhkan dari para donatur, bantuan ini sangat diperlukan sekali oleh warga karena ekonomi di masa pandemi covid 19,”katanya.

Untuk teknis pembagiannya paket sembako ini kita berkordinasi sama kepala desa Ciloto, jadi warga mana saja yang belum mendapatkan bantuan sama sekali untuk di data yang berjumlah 50 KPM.

Bagi bagi sembako ini akan terus berjalan, di 7 desa yang ada di kecamatan Cipanas, dan yang mana hari ini kita louncing di desa Ciloto dan seterusnya di desa Palasari di hari Jumat berikut nya,”pungkasnya. (M.Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Paslon Cabup-cawabup Azis Rismaya Mahpud dan Haris Sanjaya Resmi Mendaptar Ke KPU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here