Tim BPBD Kota Tasik Laksanakan Prosesi Pemakaman Jenazah Warga Kel.Talagasari Kawalu

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya melaksanakan prosesi pemakaman salah seorang warga Kelurahan Talagasari Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya yang diduga terkonfirmasi positif Covid-19, Kamis (12/8/21).

Salah seorang petugas BPBD Kota Tasikmalaya Daru Supriyadi saat ditemui di lokasi pemakaman yang berada di wilayah Kelurahan Talagasari mengatakan untuk pemakaman jenazah yang merupakan salah seorang warga Kelurahan Talagasari yang diketahui berinisial TH (78 tahun 10 bulan) petugas yang melaksanakannya dari anggota BPBD Kota Tasikmalaya yang berjumlah 9 orang, 8 orang pria dan 1 orang wanita

Adapun nama-nama personil dari BPBD Kota Tasikmalaya yang melaksanakan tugas di pemakaman ini antara lain : Daru Supriyadi, Hendra Susanto, Maman, Andri BST, Tri Yuliani, Asep R, Dede Yonih, Aam Maulana dan Asep Muharom.

“Kami mendapat laporan dari salah satu Rumah Sakit swasta yang ada di Kota Tasikmalaya bahwa ada warga Kelurahan Talagasari Kawalu pukul 06.00 WIB meninggal dunia yang diduga terkonfirmas Covid-19. Memang, pada awalnya pihak keluarga tidak menyetujui prosesi pemakaman dilakukan secara prokes, namun setelah diberikan arahan dan edukasi, akhirnya pihak keluarga menyetujui prosesi dilakukan secara prokes. Syukur Alhamdulillah pemakaman warga Kota Tasikmalaya yang meninggal dunia diduga terkonfirmasi positif Covid-19 pada hari ini sampai dengan pukul 14.00 WIB pihak kami melaksanakan sebanyak 1 pemakaman,” ucap Daru. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Secara Door To Door..,Relawan Kang H.Yanto Oce Berikan Bantuan Pada Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here