Sedang Berdiri dipinggir Jalan, Seorang Pria Diamankan Sat Resnarkoba Polres Tanjung Balai

0

TANJUNGBALAI. (SUMUT). FOKUSPRIANGAN.ID – Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai amankan seorang laki-laki yang bernama, Junaidi alias Edy ( 47 ) diduga keras memiliki narkoba jenis sabu di Jalan Garuda Lk. IV Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Kamis (12/8/21)

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira Mengatakan berdasarkan Informasi Sat Res Narkoba yang dipimpin IPDA N.Tamba bergerak ke TKP dan benar Laki-laki yang telah di Informasikan itu sedang berada dipinggir Jalan dan Sat Res Narkoba melakukan penangkapan dan saat ditangkap ditemukan 1 Plastik diduga berisi kan Narkoba Jenis Sabu yang berada disamping kanan pelaku.

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan yakni, Sabu seberat 5,14 Gram 1 unit Handphone Merk Nokia Warna Hitam dengan sim card 085261927778 1 Lembar Timah Rokok Sampoerna dan Uang Sebanyak Rp.445.000,”ucapnya.

Penangkapan dilakukan atas Informasi dari masyarakat yang layak dipercaya menerangkan bahwa di Beting Kuala Kapias ada seorang laki-laki dengan ciri-ciri yang sudah di Informasikan akan melakukan transaksi narkoba jenis Sabu.

Pelaku beserta Barang Bukti dibawa Ke Polres Tanjungbalai, guna diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku. Pelaku melanggar Pasal 114 Ayat 1 Subs 112 Ayat 1 dengan ancaman Pidana Paling sedikit 5 tahun dan paling lama 20 tahun. (Gani)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bupati Tasikmalaya Siap Fasilitasi Petani Milenial Madu Lebah Kp.Pramuka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here