Polsek Tanjungsiang Polres Subang Salurkan 38 Paket Beras Dari Sekretariat Presiden

0

KAB. SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsiang Polres Subang salurkan bantuan yang bersumber dari Sekretariat Presiden RI berupa paket beras sebanyak 38 paket untuk di salurkan kepada 38 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Buniara Tanjungsiang Subang.kamis (12/08/21)

Menurut AIPTU Deni Apriadi Selaku Bhabinkamtibmas Buniara Polsek Tanjungsiang mengungkapkan. “Pihaknya melaksanakan kegiatan baksos berupa pembagian bantuan beras sebanyak 5.Kg per KPM diberikan kepada warga yang terdampak ekonomi akibat PPKM level 4.

Lanjut AIPTU Deni, saya mewakili pak Kapolsek menyalurkan paket beras ini sebanyak 38 paket yang bersumber dari Sekretariat Presiden RI untuk di salurkan kepada 38 keluarga penerima manfaat, dan Ia juga berpesan kepada warga Desa Buniara agar selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai bukti ikhtiar dalam memutus mata rantai Covid 19. “Pungkasnya

Sementara kasi kesra Desa Buniara Deden Hendrayana yang mewakili kepala Desa buniara E.udi mengatakan. “Saya atas nama pemerintah Desa Buniara mengucapkan sangat berterimakasih yang tiada batas atas semua kebijakan pemerintah dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi.

Semoga bantuan yang diberikan pemerintah dari berbagai sumber untuk masyarakat terus di upayakan karena masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan bantuan,”singkatnya. (Agus Yogi)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Plt Wali Kota Tasik Menyayangkan Tidak Semua Lurah dan Camat Hadir di Rapat Sinergitas Pelaksanaan Vaksinasi, Monitoring Isoman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here