CV. Cisarua di Sidak Satgas Citarum Harum Sektor 12 Begini Hasilnya

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Satgas Citarum Harum Sektor 12 melaksanaian Insfeksi mendadak ( Sidak ) terhadap perusahaan pengolahan Kulit CV. Cisarua di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 1001, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, pada Kamis (12/08/21).

Dalam kegiatan tersebut Dansektor beserta anggota didampingi Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cianjur mengecek cara pengolahan air limbah yang dihasilkan serta memastikan kualitas air yang dibuang ke daerah aliran sungai.

“Dari hasil pengecekan terhadap perusahaan pengolahan kulit untuk IPALnya saya kira sejauh ini Cukup baik hanya masih ada beberapa yang harus diperbaiki, namun saya dapati aduan adanya segelintir oknum yang memanfaatkan nama dan mengambil keuntungan dari perusahaan itu hingga akhirnya saya datangi dan berikan penjelasan,” kata Dansektor 12 Citarum Harum, Kolonel ARH. Syarif Hidayatullah di Halaman Perusahaan.

Hal serupa diungkapkan Kepala Seksi Penegakan Hukum DLH Cianjur Didin Solihin, ia mengungkapkan, bahwa sejauh ini pengelohan limbah di perusahaan pengolahan kulit cukup baik adapaun masukan pihak perusahaan akan segera membenahinya.

Sementara Personalia perusahaan CV. Cisarua, Nano didampingi Kepala Bagian WWTP Diana sangat berterimakasih atas kedatangan Satgas Citarum Harum dan akan mengevaluasi apa yang menjadi masukan dari Satgas terhadap perusahaan pengolahan Kulit tersebut.

“Saya Ucapkan terimakasih atas kedatangan Satgas dan rombongan karena kami sangat mendukung penuh program tersebut, dan terus lanjutkan programnya,” Ucapnya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
2
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  KPM Asal Kecamatan Rajadesa Mengeluh, Komoditi Sembako BPNT Tidak Full

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here