Ini Kata KSM Terkait Pembangunan Sanimas di Wilayah Sektor 12 Subsektor 5 Ciranjang

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pembangunan Sanitasi Masyarakat (Sanimas) di wilayah Sektor 12 Citarum Harum telah mencapai tahap perpipaan.

Para ketua Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) menyebutkan bahwa untuk saat ini pengerjaan pembangunan Sanimas berjalan dengan aman dan tanpa ada kendala.

Seperti dikatakan ketua KSM Sejahtera Bersama, Kampung Babakan Garut, Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang Mahfud (60) di lokasi Sanimas, Selasa, (10/08/21), mengatakan bahwa sementara ini pembangunan masih berjalan dengan baik dan kondusif.

“Sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah dan juga Satgas Citarum Harum serta para Unsur lainnya yang terlibat dalam pembangunan Sanimas ini, yang telah memberikan program yang sangat amat bermanfaat sekali. Alhamdulilah untuk saat ini pengerjaan pembangunan Sanimas berjalan dengan baik dan kondusif, tidak ada kendala apapun, dan itu semua berkat doa kita bersama, mudah mudahan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” katanya.

Mahfud menyebutkan bahwa pembangunan Sanimas di tempat nya itu sangat disambut baik warga, dan dengan adanya Sanimas Mahfud berharap perairan waduk Cirata dapat cepat kembali seperti pada masanya. (Andri.S

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Wisata Curug Pasir Kutu di Kabupaten Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here