Camat Jamanis Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Vaksin Serentak

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat Kabupaten Tasikmalaya.

Tim penggerak PKK Kecamatan Jamanis melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan vaksin serentak yang akan dilaksanakan di Desa-desa di Wilayah Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya ,Jawa Barat, bertempat di aula kecamatan Jamanis. Rabu (11/8/21).

Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Camat Jamanis Winardi Hidayat. Yang di hadiri. Tim Penggerak PKK Kecamatan, tim penggerak PKK Desa, Puskesmas dan para Kepala Desa.

Camat Jamanis Winardi Hidayat S.IP, M.Si, mengungkapkan,,dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Kabupaten Tasikmalaya.

Tim penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya, telah mengintruksikan kepada seluruh Tim Penggerak PKK tingkat Kecamatan dan Desa untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi serempak pada Hari Kamis tanggal 12 Agustus 2021″, ujar Winardi Hidayat kapada fokuspriangan.id, usai acara.

Winardi mengatakan, maka dalam rangka kegiatan tersebut walaupun hari ini hari libur, kami tetap mengadakan rapat persiapan bersama Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa, puskesmas dan para Kades se wilayah Kecamatan Jamanis”, ucap dia.

Ia menyebutkan, dari hasil rapat persiapan tersebut menghasilkan kesepakatan yakni, satu kegiatan penyuntikan vaksin akan di laksanakan di dua lokasi yaitu, di Kantor kecamatan dan Desa Karangsembung. disebabkan keterbatasan tim medis vaksin yang tidak bisa melaksanakan di setiap Desa. Dua untuk tempat pelaksanaan suntik vaksin di Kantor Kecamatan adalah untuk Desa Bojonggaok, Karangresik, Sindangraja dan Tanjungmekar.

“Dan untuk tempat pelaksanaan vaksin di Karangsembung adalah Desa Karangmulya, Gersik, Condong dan Karangsembung. Ketiga dalam pelaksanannya, setiap desa di jadwal waktu pelaksanaan nya mulai dari jam 08, 10, 12 dan 14. Empat setiap Desa untuk mengirimkan 80 warga yang akan di vaksin”, kata Winardi.

Baca Juga  H Yusuf : Di Acara Ngabako Saamparan Bisa Dibahas Pula Soal Pemulihan Ekonomi

Dengan kegiatan ini, lanjut Winardi, kami sangat apresiasi kepada Tim Penggerak PPK Kabupaten, Kecamatan dan Desa, dalam upaya membantu warga masyarakat guna mendapatkan vaksin ditengah kesulitan masyarakat untuk mendapatkan suntik vaksin.

“Mudah- mudahan dengan kegiatan vaksin serentak ini dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan kekebalan tubuhnya dan dapat mencegah penyebaran virus corona khususnya di wilayah kecamatan Jamanis”, tandas. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here