Pemerintah Kecamatan Pagerageung Laksanakan PHBI 1 Muharram 1443 Hijriyah

0

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, melaksanakan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) 1 Muharram 1443 Hijriah tingkat Kecamatan, bertempat di Masjid Agung Kecamatan Pagerageung, Selasa (10/8/21).

Acara tersebut dirangkaikan dengan Doa Istigosah, Tausiyah oleh ketua MUI Desa Pagersari, Ajengan Atang dan santunan anak yatim sebanyak 100 orang. Santunan diberikan secara simbolis kepada kepala desa se Kecamatan Pagerageung.

Plt Camat Pagerageung Asep Priyatin Saputra, S.STP., MM, mengungkapkan, pertama saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini, tentunya ini adalah momentun kita dalam memaknai hijrah Rosulloh SAW.

“Kita untuk mengevaluasi diri layaknya sebuah perusahaan, ada penghitungan laba rugi dan ada neraca keuangan. Juga Kita harus instrospeksi diri posisi kita ada dimana selama se-tahun kebelakang tentunya memotivasi diri untuk lebih baik dan lebih baik dari sebelumnya,” ujar Asep Priyatin Saputra kepada fokuspriangan.id usai acara.

Asep mengatakan, saya mengajak kita semua di lembaran baru ini kita bermunajat kepada Alloh SWT untuk atas kuasa Nya segera menghilangkan covid 19 di Negara kita, khususnya di Kecamatan Pagerageung.

Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya santunan 100 anak yatim yang disebar di semua Desa se Kecamatan Pagerageung, ini upaya kita dalam mempertahankan kebersamaan dan jiwa sosial kita di masa pandemi covid 19,” kata Asep.

Lanjut Asep, semangat ini harus tetap kita pelihara, jangan ada yang mengibarkan bendera putih. Tetapi yang harus dikibarkan adalah bendera merah putih apalagi sebentar lagi negeri kita akan berulang tahun,” pungkas Asep. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Aniaya Warga Preman Pasar Ciwangi Dicokok Tim Maung Hideung Satreskrim Polres Sukabumi Kota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here