Dalam Rakor Satgas Penanganan Covid-19 Kel. Cipawitra, Untuk Vaksinasi Warga Cipawitra Masih Rendah

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Aula Kelurahan Cipawitra Satgas Penanganan Covid-19 Kelurahan Cipawitra menggelar kegiatan rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Lurah Cipawitra, Tata Tahyudin, S.Sos, Selasa (10/8/21).

Hadir pada kegiatan tersebut, Lurah Cipawitra Tata Tahyudin, S.Sos, Babinsa Kelurahan Cipawitra Serka Noto S, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipawitra Bripka Imat S, Ketua LPM Kelurahan Cipawitra Asep Momo, Forum Keagamaan Kelurahan Cipawitra para Ketua RW dan para Ketua RT.

Dalam arahannya, Lurah Cipawitra Tata Tahyudin, S.Sos mengucapkan syukur Alhamdulillah karena warga Kelurahan Cipawitra yang terpapar Covid-19 dan sedang melaksanakan isolasi mandiri mengalami penurunan jumlah.

Sampai dengan hari ini jumlah warga Kelurahan Cipawitra yang sedang melaksanakan isolasi mandiri ada sekitar 6 orang. Dengan turunnya jumlah warga ini jangan membuat para Ketua RW dan Ketua RT lengah tanggung jawab dalam hal memantau, tapi di harapkan para Ketua RW lebih ditingkatkan dalam pemantauan pasien yang sedang isoman, agar di Kelurahan Cipawitra ini tidak ada lagi warga yang terpapar Covid-19.

“Selain itu, pada kesempatan ini pula setelah kami mendapat informasi dari Puskesmas Mangkubumi, dalam hal vaksinasi, warga Kelurahan Cipawitra masih minim ke ikut sertaan mengikuti vaksinasi. Untuk hal ini kami pun menghimbau kepada para Ketua RT agar dapat mensosialisasikan program vaksinasi ini kepada warga di wilayahnya dan mengajaknya untuk dapat mengikuti kegiatan vaksinasi, karena dengan mengikuti vaksinasi dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kelurahan Cipawitra,” himbau Tata. (H. Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sebagai Upaya Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, TPK Gema Madani Gelar Pelatihan Tata Boga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here