Plt Wali Kota Tasikmalaya Ikuti Doa Bersama dan Monitoring Malam Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 H

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf didampingi Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs H Ivan Dicksan Hasannudin, M.Si mengikuti kegiatan Doa bersama yang digelar secara live streaming youtube bertempat di Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, Senin malam (9/8/21).

Selain kegiatan doa bersama, pada kesempatan ini di rangkaikan pula dengan monitoring malam tahun baru Islam 1 Muharam 1443 H melalui Area Traffic Control System (ATCS).

Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 H disertai harapan dan doa semoga kita semua senantiasa mendapat bimbingan dan perlindungan dari Allah SWT serta dapat menyambut tahun baru ini dengan melakukan tasyakur dan tafakur terhadap berbagai nikmat karunia yang telah diberikan Allah SWT serta kita mampu melakukan muhasabah mengintrospeksi diri dan mengambil hikmah dan hidroh pembelajaran dari perjalanan hidup yang telah kita lalui untuk di jadikan pedoman dalam menjalani pada masa yang akan datang

Harapan kita bersama mudah-mudahan kita dapat menuju dan menyongsong hari depan yang lebih baik lagi dan senantiasa meningkatkan amaliah ibadah kita serta pengabdian kita, baik terhadap agama, masyarakat, bangsa dan negara dan kita tidak termasuk orang-orang yang rugi baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Marilah kita jadikan peringatan tahun baru ini sebagai momentum untuk memperbaiki berbagai kekurangan, kelemahan dan juga keburukan kita sehingga dimasa yang akan datang kita dapat menampilkan yang lebih baik serta kita berupaya untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, melaksanakan berbagai perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.

Saat ini di seluruh Nusantara yang dilanda wabah Covid-19 yang telah merenggut banyak nyawa saudara-saudara kita, kondisi ini sangatlah memprihatinkan bagi kita semua, maka melalui doa bersama ini kita bermunajat kepada Allah SWT agar senantiasa mendapatkan pertolongan-Nya dan segera menghilangkan wabah Covid-19 dari persada Nusantara umumnya dan Kota Tasikmalaya pada khususnya.

Baca Juga  Pedagang Sop Buah Menyerah Sama PPKM Darurat Sehingga Mengibarkan Bendera Putih di Alun-alun Kaum Cicurug

Kepada yang saat ini sedang terpapar Covid-19 dan melaksanakan isolasi mandiri kami berdoa mudah-mudahan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

“Sebagai rasa turut berduka cita kepada mereka yang terkena musibah saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya untuk senantiasa mendoakan mereka dan menyisihkan harta dan bendanya yang bermanfaat untuk disumbangkan kepada mereka yang terkena musibah,” pungkasnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here