Gara-gara Papasan Truk Kontaener Terperosok di Saluran Irigasi di Babakanpari

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebuah truk kontainer macetkan jalan Raya Cicurug- Cidahu Kabupaten Sukabumi hingga kemacetan mengular sepanjang 1 km, Senin (9/8/21).

Berdasarkan informasi yang diperoleh truk yang bernopol B 9634 NRU milik PT Asia Health Energi Beverages (AHEB) terperosok di ruas jalan Desa Babakanpari sekitar pukul 10.52 WIB. Ban kontainer terperosok ke dalam saluran drainase sedalam 2 meter.

Sopir kontainer, Rahmat, mengatakan kalau dirinya hendak mengirim barang ke Jakarta. Setibanya di lokasi Ia berpapasan dengan kontainer lain dari arah berlawanan. “Awalnya tidak jauh dari gerbang pabrik, saya langsung berpapasan dengan kontainer lain dari arah berlawanan dan seketika saya berhenti, tapi karena rem tidak berfungsi, pada saat saya akan kembali maju, truk saya malah mundur dan terperosok,” ujarnya.

Guntur salah seorang pengguna jalan, mengataakan kalau ia harus putar balik jalan lantaran kondisi jalan macet parah. “Macet parah om, mana saya ada sidang lagi, terpaksa deh saya putar balik menghindar macet mencari jalan alternatif,” kata Guntur ketika ditemui di lokasi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun arus lalu lintas di kawasan tersebut menjadi terhambat dan menyebabkan kemacetan. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Langkah Nyata Peduli Sesama Terus Digelorakan Oleh Kang H.Yanto Oce Melalui Relawannya Untuk Bantu Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here