Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Kapolres Tanjung Balai Turun Ke Jalan Pimpin Ops Yustisi dan Bagikan Ribuan Masker Gratis

0

TANJUNG BALAI. (SUMUT) FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolres Tanjung Balai Akbp Triyadi SH, SIK Pimpin Ops Yustisi dan Pembagian Ribuan Masker Gratis di depan Mako Polres Tanjung Balai Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Sabtu (7/8/2021)

Pantauan Awak Media Langsung dilapangan, Kapolres Tanjung Balai Akbp Triyadi SH, SIK di dampingi oleh Waka Polres Kompol H. Jumanto SH, MH, Kasat Intelkam AKP J. F. Simanjuntak, KBO Sat Pol Air IPTU S. Marpaung serta Personil Sat Sabhara, Personil Sat Lantas, Personil Humas.

Warga yang mendapatkan Masker Gratis adalah Pejalan Kaki yang melintas di depan Polres Tanjung Balai, Pengendara Roda 2, 3 dan 4 yang melintas di depan Polres Tanjung Balai dan Masyarakat yang akan menerima bantuan BLT dan PKH di Kantor Pos Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi mengatakan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 2000 Pcs, Kegiatan Ops Yustisi dan Pembagian Masker yang dilaksanakan adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Tanjung balai kepada Warga masyarakat Kota Tanjung Balai agar tetap sehat serta untuk mencegah dan menekan angka Penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai karena.

Selanjutnya mengatakan, Masker adalah Alat Pelindung Diri (APD) sebagai perlengkapan seseorang yang harus dikenakan baik ketika bepergian keluar rumah maupun didalam rumah, Sesuai Petunjuk Pemerintah agar terhindar dari Penyebaran/Penularan Covid-19, Semua Orang disarankan agar memakai masker untuk dapat menghalau percikan air liur yang keluar saat berbicara ataupun ketika batuk atau bersin.

Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker, kapolres tanjung balai turut menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker dalam menjalankan aktivitas sehari hari dan Kepada Pengendara Sepeda motor/ pengemudi mobil agar Mentaati Peraturan Lalu lintas.

Baca Juga  Aparat Polisi dan TNI Jaga 77 Gereja di Bogor

Kegiatan berakhir pukul 11.30 wib, situasi aman dan terkendali. (Gani)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here