Positif Narkoba, 5 Oknum Anggota DPRD Labura Saat Dugem Ditangkap Polres Asahan

0

KAB. ASAHAN. (SUMUT). FOKUSPRIANGAN.ID – Tim gabungan Polres Asahan Sumatera Utara mengangkap 17 orang terjaring dari informasi 5 orang diantaranya Anggota DPRD labuhanbatu Utara (Labura) yakni ZS dan FG, KAP, MAB, GK. Diduga saat dugem didalam Room Karaoke hotel Antariksa Jalan Sei Gambus kelurahan Sendangsari kecamatan kisaran barang kabupaten Asahan Sumatera Utara, Sabtu (7/8/2021).

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasat Narkoba AKP Nasri Ginting mengatakan.” Ya benar semua jumlah yang kita amankan ada 17 orang, kita amankan bersama barang bukti pecahan ekstasi diantaranya 7 wanita 10 laki-laki dari 17 orang tersebut ada 5 anggota dewan Labura. Ke 5 anggota DPRD Labura tersebut saat dites urine positif Menggunakan narkoba,”ucapnya.

Dikatakannya dari 17 orang kita tes urine ada 2 orang dinyatakan tidak positif, ke 17 orang tersebut masih dalam pemeriksaan,”Pungkasnya.

Terpisah Ketua DPRD Labuhan batu utara Indra Surya bakti mengungkapkan kedatangan kami datang ke Polres Asahan Kita memastikan adanya anggota kami dari warga Labura tentang pemberitaan yang ada di media saat ini.

Kami prihatin dan Kami juga memberikan semangat kepada ke 5 Anggota DPRD Labura yang diduga yang sesuai diberitakan oleh media jadi kami menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik. Jadi kita tunggu aja hasilnya, sangsi yang akan diberi kami menunggu hasil dari penyidik dan juga dari pengadilan nanti, kami menghormati putusan apa yang diberikan oleh penyidik,”katanya.

Asas praduga tidak bersalah harus kita kedepankan, saat kita temui kelima anggota DPRD kita prihatin dan mereka mengaku bersalah,”Pungkasnya. (Gani)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Persiapan PPKM Darurat Jawa-Bali, Bupati Ciamis Gelar Rapat Koordinasi Tingkat Kabupaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here