Mobil Avanza Kena Amputasi ke-4 Bannya Digondol Maling

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Aksi pencurian di Jalan Cikiray Kelurahan Kebonjato Kecamatan Cikole , Sabtu (7/8/21) terbilang unik dan nekad. Pasalnya, untuk mencopot 4 buah ban sekaligus velg nya membutuhkan waktu agak lama.

Sekitar puk 03.00 Wib dini seorang warga kehilangan 4 buah bagian ban pada kendaraannya Toyota Avanza dengan nomor polisi F 1175 SZ.

Kejadian itu membuat pemilik kendaraan, Vanni Wirianni, warga Jalan A Yani Jl.A Yani Gg Cereme 2 No.14 Rt.04 Rw.05  Kelurahan Kebonjati Kecamatan Cikole Kota Sukabumi menjadi syok ketika diberi kabar oleh Ketua RT di wilayahnya. 
Dirinya mengaku terkejut ketika rumahnya digedor-gedor oleh pengurus Rt dan memberitahu kalau mobilnya ban nya diamputasi maling. “Awalnya rumah saya digedor-gedor oleh Pak RT pada pukul 05.30 WIB untuk memberitahu bahwa mobil saya bannya ada yang maling,” ujar Vanni Minggu, (7/8/21).

Menurut Vanni, berita hilangnya ban mobil sebelumnya sudah ramai diinformasikan dalam WhatsApp Group di lingkungan kediamannya.

Warga yang melihat mobil sudah tidak ada bannya dan bagian kaki-kakinya diganjal dengan batu lalu melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT langsung menemui korban ke rumahnya.

Akibat kejadian ini korban ditaksir menderita kerugian senilai Rp 6 juta lebih, dan saat ini korban sudah mengganti ban┬ádan velgnya dengan yang baru.┬á “Saya tidak melaporkan kejadian ini ke polisi karena sudah mengikhlaskan ditambah dengan bukti-bukti tidak ada seperti rekaman CCTV dan lain-lain,” ujar Vanni.

Kapolsek Cikole, Kompol Nanang Rahmat Subarna ketika dikomfirmasi membenarkan dan mengetahui kejadian hilangnya 4 ban mobil. “Namun saat ini kami belum menerima laporan resmi terkait kejadian tersebut,” kata Nanang singkat. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kabid UKM DPKUKM Kab. Sukabumi Nandang Sunandar Sebut Jika Terbukti Fiktif Maka Dana Dapat Ditarik Kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here