Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kelurahan Mangkubumi Terus Pantau Pasien Isoman

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka upaya penanganan pasien yang diduga terpapar Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri, Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kelurahan Mangkubumi di hari Sabtu (7/8/21) melaksanakan kegiatan pemantauan, hal tersebut dikatakan Sekretaris Kelurahan Mangkubumi Mamat Rahmat,S.IP.

Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kelurahan Mangkubumi yang terdiri dari Babinsa Kelurahan Mangkubumi Serma Ogi Hakiki, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangkubumi Bripka Eddy Kurniawan, Sekretaris Kelurahan Mangkubumi Mamat Rahmat,,S.IP, Ketua LKM Mangkubumi Anton Faisal, Surveilans Puskesmas Mangkubumi Asep Budi Mulyana pada hari ini melaksanakan pemantauan harian pasien isoman yang dirangkaikan pemberian sembako dari pihak Kelurahan Mangkubumi, pemberian obat paket isoman dari pihak TNI ke beberapa tempat yang ada di wilayah Kelurahan Mangkubumi.

“Kami pun selalu melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas Mangkubumi untuk data warga di wilayah kami yang diduga terpapar Covid-19, jika ada warga yang dikabarkan positif, kami akan dengan segera melakukan pengecekan dan pemantauan langsung ke rumah warga yang melaksanakan isolasi mandiri. Untuk wilayah Kelurahan Mangkubumi berdasarkan data yang diterima dari Puskesmas Mangkubumi sampai dengan tanggal 7 Agustus 2021 ada sekitar 29 kasus aktif, dimana sebanyak 28 orang melaksanakan isolasi mandiri di rumah dan 1 orang melaksanakan isolasi di Rumah Sakit,” jelas Mamat. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Diduga Langgar PPKM The Jungle Waterpark di Kota Bogor Didenda Rp. 10 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here