Motor Masuk Jurang Dua Orang Meninggal Dunia Satu Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

0

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebuah kendaraan roda dua masuk jurang dengan ke dalaman sekitar 50 meter. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 Wib, tepatnya di turunan Jalan kampung negla RT 01 RW 03 Desa Purwasari, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya. (05/08/21) kemarin.

Dalam kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia dan satu orang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Singaparna Medika Citrautama (RSUD SMC) Kabupaten Tasikmalaya.

Bripka Yogie S, anggota Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota mengungkapkan, bahwa awal menerima informasi adanya kecelakaan tunggal di wilayah Desa Purwasari tersebut dari Kanit Binmas di grup WhatsApp.” Kemudian kami berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Aipda Kusmana dan Bripka Ridwan W,” ujar Bripka Yogie S, saat di temui wartawan di Mapolsek Cisayong. Jumat (07/08/21).

Bripka Yogie mengatakan, kecelakaan tunggal kendaraan sepeda motor merk Suzuki Satria Fu yang di kendarai oleh Tri Rahman (27) warga Kp. Cicadas RT 02 RW 04 Desa Purwasari yang membonceng kaka kandungnya Nopa (30) dan ibunya Entar (60).

Setibanya di lokasi kejadian sepeda motor tersebut hilang kendali dan masuk kedalam jurang, diduga rem mengalami blong”, katanya.

Yogie menjelaskan, Anak dan Ibu yaitu Tri Rahman dan Entar meninggal dunia, sedangkan Nopa kakak kandung (Tri Rahman) dirujuk ke RSUD SMC”, ucapnya.

Sementara di tempat terpisah Kasi pelayanan Desa Purwasari Erik Firdaus membenarkan, adanya korban musibah kecelakaan itu adalah satu keluarga, pada saat mau mengambil beras bantuan dari Presiden ke kantor Desa Purwasari.

“Terima bantuan tersebut adalah Entar (Almarhumah) dan Nopa yang di rujuk ke RSUD,” pungkas Erik . (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
Baca Juga  Kepsek SMPN 1 Sukaluyu diduga Enggan Diwawancara, Ngaku Orang Biasa Lalu Ngeloyor Pergi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here