Anggota Komisi II DPRD Kab. Sukabumi Mengaku Prihatin Kepada Warga yang Antri Air Bersih Akibat Bocornya Pipa Pam

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Di duga jeleknya pelayanan Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) kepada masyarakat. Akibat kebocoran pipa transmisi di Pasirdoton Kecamatan Cidahu.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi ll Kabupaten Sukabumi dari fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN ), Edi Sudrajat merasa geram, pasalnya membuat ratusan warga kesulitan air.

Edi mengatakan seharusnya dengan menghadapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) PDAM AM TJM harus mempersiapkan dan sigap.

Ini sangat ngawur sekali, dengan aliran air yang terganggu membuat dua dampak yang terjadi yakni saat warga PPKM Darurat di rumah saja malah susah air dan menyulitkan. “Selanjutnya disaat susah mendapatkan air warga berbondong-bondong keluar mencari air yang membuat kerumunan,” ujarnya, Jumat (8/8/21).

Edi sangat menyayangkan dan turut prihatin karena warga terpaksa mengantri untuk dapat air bersih.

Dirinya juga berharap agar Perumda AM TJM secepatnya bisa memperbaiki kebocoran tersebut. “Harapan saya PDAM bisa secepatnya bisa memperbaiki kebocoran itu, karena kita tahu air itu sangat vital untuk kehidupan sehari-hari,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Wujud Sinergitas Tiada Batas Dalam Rangka HUT TNI Ke-75, Polsek Rancah Berikan Tumpeng Kepada Koramil 1310/Rancah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here