Untuk Belajar Tatap Muka Siswa-Siswi SDN 1 Tawang Menunggu Keputusan Pemerintah Daerah

0

KAB. TASIK FOKUSPRIANGAN.ID – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Tawang, yang terletak di wilayah UPTD Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat menunggu keputusan dari Pemerintah untuk melaksanakan belajar tatap muka secara langsung bagi para siswa-siswi nya.

Aa Agus.M. M.Pd, Kepala Sekolah SDN 1, mengatakan saat di temui fokuspriangan di ruang kantor sekolahnya, Kamis (06/08/21). Kami dari SDN Tawang 1 untuk melaksanakan belajar tatap muka, kami menunggu intruksi dari pemerintah daerah,”ucapnya.

Lanjut Aa, untuk persiapan belajar tatap muka secara langsung kami sudah siap untuk melaksanakannya, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).” Ia juga mengatakan Alhamdulilah para siswa-siswi kami tidak ada yang terjangkit, dan kami juga dari pihak guru sudah melaksanakan vaksin, makanya para orang tua murid kepengin anak anak nya belajar lagi sebagaimana mestinya di sekolah, dan bahkan para orang tua murid sudah bikin pernyataan di atas meterai agar anak nya kembali bisa belajar di sekolah,”ujarnya.

Ia juga menambahkan orang tua murid sudah dua kali bikin surat pernyataan saking anaknya kepingin belajar di sekolah, bahkan kami juga dari pihak sekolah sudah membawa surat pernyataan dari orang tua murid ke pihak dinas, hal tersebut di lakukan karena desakan dari orang tua murid, dan kami sangat menghargai usulan dari orang tua murid,”katanya.

“Kita selalu menjelaskan bahwa kita menunggu keputusan dari pihak pemerintah, dan mudah mudahan tanggal 9 Agustus mendatang sudah selesai PPKMnya dan sudah ada keputusan untuk belajar tatap muka lagi, jadi kami menunggu keputusan itu,”pungkasnya. (U.Yanto)

Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ali Rasyid di Mabes Gaza

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Inilah Cara..,Danramil 1206/Pga Gelar Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here