Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ali Rasyid di Mabes Gaza

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tempat di Markas Besar (Mabes) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gabungan Anak Jalanan (Gaza) yang beralamat di Kp Cibatur RT 002 RW 012 Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi, Anggota Komisi V Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Jawa Barat, Ali Rasyid,M.Sos melaksanakan kegiatan Reses III Tahun Sidang 2021, Kamis (5/8/21).

Kedatangan Ali Rasyid,M.Sos di Mabes Gaza ini disambut hangat oleh pengurus DPP juga disambut antusias para Pengurus DPD, DPC Gaza.

Pada kesempatan tersebut Ali Rasyid .M.Sos menjelaskan setiap kegiatan reses itu ke 8 tempat, untuk kegiatan reses yang di gelar di Mabes Gaza ini merupakan kegiatan reses ke 7 pada kegiatan reses III Tahun Sidang 2021.

Kegiatan reses merupakan bagian penting bagi anggota Dewan guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing, namun yang lebih penting yaitu kita bisa bersilaturahmi.

“Walaupun memang situasi sekarang sedang pandemi Covid-19, banyak anggaran yang di recofussing, tapi tidak semua anggaran, namun hal tersebut jangan sampai kegiatan selaku anggota Dewan untuk turun ke masyarakat tidak ada, anggita Dewan harus tetap turun ke daerah-daerah pemilihan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Hari ini kami menggelar kegiatan reses ini bersama keluarga besar Gaza, yang mana pada saat pileg lalu, keluarga besar Gaza mendukung saya, yang pada kesempatan ini ada beberapa usulan yang diajukan. Usulan ini akan kami bawa ke tingkat Provinsi Jawa Barat dan akan diperjuangkan usulan-usulan tersebut agar dapat mendapat bantuan” jelasnya.

Di tempat terpisah, Ketua Umum Ormas Gaza H Alif Hamzah menuturkan kegiatan reses ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh setiap anggota Dewan.

” Reses itu memang menjadi hak masyarakat untuk didatangi anggota dewan, sebagai bentuk tanggung jawab, Bapak Ali Rasyid atas janji-janji beliau semasa kampanye dulu, dimana beliau mendapat dukungan dari Ormas Gaza. Alhamdulillah beliau membuktikan janji beliau dan mendatangi kami dari ormas Gaza. Kita mengapresiasi. Kita merasa benar-benar memiliki dewan. Karena ada dewan yang kita dukung menghilang tanpa jejak. Datang hanya menjelang Pemilu atau pada masa kampanye saja. Meskipun kegiatan reses ini diselimuti dengan keterbatasan karen suasana Pandemi Covid-19, namun itikad baik dari pak Ali Rasyid ini memang patut diapresiasi. Kami ucapkan terima kasih. Memang dampak dari PPKM ini, banyak dari anggota kami yang sangat terasa sekali. Sudah sengsara tambah sengsara,” tandasmya. ( H.Amir)

Baca Juga  Kapolda Banten dampingi Pangdam III/Siliwangi Launching Kapal Babinsa Merah Putih
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here