Pertanyakan Penanganan Covid 19, Gerakan Rakyat Menggugat Tasikmalaya Geruduk Kantor DPRD

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Gerakan Rakyat Menggugat (Geram) yang terdiri dari beberapa Elemen Masayrakat Seperti SPRI, HPKLS, KMRT, WALPIS, JAMI, MAPAG, Serta Padepokan Rongkat Jagat Galunggung Gelar Aksi didepan Kantor DPRD Kabupaten Tasikmalaya Kamis (05/08/2021).

Kedatangan mereka untuk yang kedua kali nya dengan tujuan untuk bisa beraudiensi dengan ketua DPRD serta anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya untuk mempertanyakan dan menyampaikan aspirasi masarakat dalam penangan Covid19 di Kabupaten Tasikmalaya namun mereka tetap tidak bisa beraudensi dengan alasan alasan tertentu dari DPRD.

Ditemui usai aksi Koordinator Lapangan (Korlap) Aksi Dede Irfan menyampaikan ini sebagai bentuk kekecewaan kami terhadap pemerintah kabupaten Tasikmalaya dimana jauh jauh hari kami telah melayangkan surat tetapi seakan akan tidak ada i’tikad baik untuk melayani kami dan juga menemui kami agar kami bisa menyampaikan aspirasi aspirasi masarakat juga kawan kawan organisasi kami perihal penanganan covid 19 dikabupaten Tasikmalaya,”katanya.

Lanjut Dede, hari ini juga telah hilangnya marwah kabupaten Tasikmalaya dimana ketua DPRD juga tidak bisa hadir pada kesempatan kali ini padahal kami hanya ingin menanyakan sudah sejauh mana penanganan covid 19 diTasikmalaya ini. Serta kami juga tadinya berharap kepada DPRD untuk bisa memfasilitasi kami untuk bisa menghadirkan dari SKPD SKPD, Satgas, juga Eksekutif kabupaten Tasikmalaya guna beraudensi karena ini seakan akan ada yang hilang atau disembunyikan dari kami,”tutur Dede.

Masih kata Dede Kami juga melihat dari beberapa aspek mengenai perihal penanggulangan juga penanganan covid 19 di kabupaten Tasikmalaya belum cukup optimal dan juga dari segi kebijakan yang dituangkan dalam aturan aturan baik itu Perbup dan juga PPKM ini sangat menyulitkan dan memberatkan warga terkhusus warga warga yang memang dari segi ekonomi juga pendidikannya rendah sehingga butuh sekali bantuan dari pemerintah ataupun wakil rakyat nya, untuk itu kami akan datang kembali melakukan aksi ataupun meminta audensi pada hari senin tanggal 9 mendatang,”pungkasnya. (Iwan/Wawan)

Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ali Rasyid di Mabes Gaza

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
4
+1
1
+1
+1
+1
1
+1
Baca Juga  Berlokasi di Pinggir Perairan Waduk Cirata, Wisata Pinus Jaga Baya Cocok Untuk Liburan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here