Pelebaran Jalan, Sat lantas Polres Tasikmalaya Atur lalin

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Untuk membantu kelancaran pembangunan pelebaran jalan Provinsi. Anggota Satlantas Polres Tasikmalaya Polda Jabar melaksanakan pengaturan arus lalin sekaligus pengamanan pelebaran Jalan Provinsi tepatnya di Jalan raya Cikunir-Borolong, Kamis (06/08/21).

Pelebaran Jalan / pengaspalan tersebut membuat para pengendara agak terganggu, sehingga mengakibatkan terjadinya tersendatnya arus lalu lintas.

Menurut Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Ryan Faisal, mengatakan, kami sudah meminta kepada pihak pelaksana pekerjaan Jalan untuk menempatkan rambu rambu atau tanda adanya pekerjaan perbaikan jalan, hal tersebut guna para pengguna jalan tidak salah jalan atau terperosok ke lubang yang sedang di perbaiki,”ucapnya.

Pengaturan dan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Satlantas Polres Tasikmalaya merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat dengan cara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta memberikan keamanan bagi petugas yang sedang mengerjakan perbaikan jalan.

Lanjut Ryan. Kami juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara, karena sebagian jalan masih banyak jalan yang di perbaiki.” Ia juga menyampaikan kepada pihak pelaksana dalam pelaksana pekerjaan agar untuk mempercepat dalam pengerjaannya,”pungkasnya. (Red)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tiga Rumah Warga di Sukabumi Hancur Diseruduk Truk Bermuatan Hebel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here