Diduga Akibat Curah Hujan Cukup Tinggi Landa Desa Sukasetia, Tebing Setinggi 20 Meter Dengan Lebar 10 Meter Longsor

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Diduga akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi di Kampung Sukananjung Rt 21 Rw 06 Desa Sukasetia Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, akibatkan tebing setinggi 20 meter lebar 10 meter longsor

Menurut keterangan Danramil 1207/ Cisayong Kapten Inf Herlan Ramdani mengatakan, dengan adanya kejadian tersebut untuk Korban jiwa tidak ada dan untuk Kerugian materil ditaksir Rp 50 juta. “Material aliran sungai tertutup dan tanaman milik warga tertimbun tanah longsor”, ujar Kapten Inf Herlan Ramdani Danramil Cisayong.

Ia mengajak, kepada warga, perangkat desa dan RPB, Babinsa Desa Sukasetia dan Pemerintah Desa Sukasetia.”Besok direncanakan akan melaksanakan gotong royong untuk membersihkan aliran sungai agar tidak terjadi penggenangan air,” katanya.

Herlan menghimbau pada masyarakat apabila terjadi hujan deras agar selalu waspada dan berhati – hati serta tetap waspada di setiap kejadian sekecil apa pun, dan apabila ada kejadian supaya cepat melaporkan kepada pihak yang terkait,” tandasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemberian Bantuan Sosial Kepada Jompo dan Yatim Warga Kelurahan Sukarindik Dari Pemkot Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here