Menindaklanjuti Hasil Rapat Gugus Tugas Tingkat Kota, Kel.Kahuripan Gelar Rapat Gugus Tugas Tingkat Kelurahan

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka menindak lanjuti hasil rapat gugus tugas Kota Tasikmalaya, lewat zoom meeting pada hari (03/08/21) kemarin. Kelurahan Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasimalaya, melaksanakan rapat gugus tugas tingkat kelurahan, yang bertempat di aula Kel.Kahuripan, Rabu (04/08/21).

Hadir dalam kesempatan itu. Sekmat Kec. Tawang, Lurah Kahuripan, Babinsa Kahuripan, Babinkantibnas Kahuripan, Kepala Puskesmas Kahuripan, Kasi PemTrantib, LPM Kahuripan, para Ketua RW se Kel. Kahuripan, utusan Kader, utusan Pengerak PKK, Ketua MUI, Ketua FKDT Kahuripan, Ketua Karang Taruna serta Ketua MUI

Lurah Kahuripan Asep Rusliadi, mengatakan, rapat ini menindaklanjuti hasil rapat tim gugus tugas tingkat Kota Tasikmalaya pada hari kemarin,”Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kel.Kahuripan agar ikut dalam di vaksinasi yang mana saat ini di lakukan di Puskesmas,”ucapnya.

Lanjut Asep, kalau ada warga yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri (Isoman) agar segera melapor kepada pengurus setempat kepada Rt maupun Rw yang nantinya akan di tindak lanjuti oleh pihak tim gugus tugas Kelurahan untuk di berikan obat obatan maupun bantuan sembako,”ujarnya.

Asep juga menambahkan, kalau ada warga yang meninggal karena covid, Alhamdulilah selalu kondusif dalam pelaksanaan pemakamannya selalu memakai prokes, kalau pemakamanya di tanah warga kita selalu memakai surat pernyataan tidak keberatan yang di serahkan ke tim pemakaman,”katanya.

“Insya Alloh untuk vaksin untuk tahap selanjutnya akan di ajukan di tempat masing masing.”Untuk masalah data orang/warga yang melaksanakan Isoman bisa di ajukan ke pihak Puskesmas atau gugus tugas untuk sinkronisasi.” Kita berdoa bersama sama agar wabah covid ini cepat berlalu agar aktivitas kita bisa normal kembali,”pungkasnya. (A.MF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here