Meski Diguyur Hujan Masyarakat Perum D’Village Mangkubumi Tetap Antusias Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Perum D’Village Residence yang berada di Liung Gunung Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya walau pun hujan mengguyur namun tidak mengurangi antusias warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi dosis kedua yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Mangkubumi,, hal ini di sampaikan Ketua RW 18 Asep Azwar, Selasa (3/8/21).

“Kami merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada warga yang begitu antusias mengikuti kegiatan vaksinasi dosis kedua ini walaupun pada saat pelaksanaannya hujan turun. Kami pun merasa bersyukur pada pelaksanaan vaksinasi ini dipantau pula oleh Kapolsek Mangkubumi IPTU Hartono,SH, Seklur Mangkubumi Mamat Rahmat,S.IP, Babinsa Kelurahan Mangkubumi Koramil 1203/Kawalu Serma Ogi Hakiki, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangkubumi Bripka Eddy Kurniawan, PJUKM Puskesmas Mangkubumi Agus Tisna Senjaya, Surveilans Puskesmas Mangkubumi Asep Budi Mulyana dan Anggota Tim Satgas Kelurahan Mangkubumi Anang.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk ikhtiar dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan juga untuk memperkuat daya imun tubuh. Pada pelaksanaan vaksinasi dosis pertama jumlah warga yang mendapatkan vaksin ada sebanyak 100 orang. Menurut tim vaksinator, pada kegiatan vaksinasi dosis ke dua ini sasarannya ada 102 orang, namun yang mengikuti kegiatan ini hanya sekitar 90 orang, yang sebanyak 12 orang lagi tidak mengikuti karena ada halangan. Oleh pihak kami sebanyak 12 orang yang tidak mengikuti vaksinasi dosis kedua ini akan diarahkan untuk mendatangi Puskesmas Mangkubumi,” ujarnya. (H.Amir)

Kang H.Yanto Oce Berserta Para Relawan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya H.Herdi Suganda (Haji Uded)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
3
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Peduli Akan Dampak Wabah Virus Corona Kembali Relawan Kang H.Yanto Oce Salurkan Bantuan Paket Sembako Pada Warga Pra Sejahtera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here