Kang H.Yanto Oce Berserta Para Relawan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya H.Herdi Suganda (Haji Uded)

3

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tasikmalaya, H.Herdi Suganda (H.Uded) adik kandung dari H.Wawan dan adik Hj.Titin, meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhir setelah mendapatkan perawatan medis di salahsatu rumah sakit di Kota Tasikmalaya, Selasa (03/08/21).

Kabar duka tersebut segera menyebar ke seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya. Ucapan belasungkawa dari sahabat, dan kerabat almarhum terus mengalir. Tak terkecuali Kang H.Yanto Aprianto.SH.MH yang akrab di panggil Kang H.Yanto Oce.

“Inna lillahi wa Inna ilaihi raji’un. Saya berserta Keluarga dan para relawan, menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya bapak H.Herdi Suganda (H.Uded). Semoga husnul khotimah,” ucap Kang H.Yanto Oce,lewat sambungan seluler, Selasa (03/08/21).

Menurutnya, masyarakat Kota Tasikmalaya kehilangan salah satu tokoh sekaligus putra terbaik Kota Tasikmalaya.

“Saya atas nama pribadi dan relawan menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga besar Bapak H.Herdi Suganda (H.Uded),”katanya.

Semoga Almarhum diberikan terang jalannya, mendapatkan tempat yang sempurna serta diampuni segala dosa-dosanya. Mudah-mudahan diberikan kekuatan dan keihklasan lahir batin semua keluarga yang sudah di tinggalkannya . Aamiin..” (Red)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
3
Baca Juga  Kesadaran Masyarakat Dibutuhkan Agar STBM Bisa Tercapai

3 KOMENTAR

  1. Innalilahi wa innailaihi rojiun, sy keluarga Bubur Ayam Spesial Sarirasa trut berduka cita. Mudah mudahan husnul khatimah, Aamiin YRA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here