Hj.Lilis Boy Anggota DPRD Provinsi Jabar Gelar Reses dan Tampung Aspirasi Masyarakat di Desa Cimacan Cianjur

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Anggota DPRD Provinsi Jawabarat dari fraksi Partai Demokrat komisi II, Hj.Lilis Boy melaksanakan reses masa sidang ke III di desa Cimacan, Kec.Cipanas Kab.Cianjur, Selasa, (03/08/21).

Meski dalam masa pandemi kegiatan Reses dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan tetap dengan menjaga jarak atau protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan reses tersebut, Kepala Desa Cimacan bersama perangkat desa, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, kader Posyandu, Kader PKK, pengurus Partai Demokrat, para Kader Partai Demokrat serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini, Hj.Lilis Boy sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar, menjelaskan bahwa kegiatan reses ini ia laksanakan guna menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya di dapilnya.

Hj.Lilis, juga menyampaikan, bahwa aspirasi dan keluhan dari masyarakat ini tentunya akan diperjuangkan dengan maksimal guna mensejahterakan masyakarat khususnya di Kabupaten Cianjur,”katanya.

“Sebelumnya saya ingin menyampaikan bahwasanya kegiatan reses ini dilakukan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya di dapil saya ini, dan segala aspirasi baik itu keluhan dan hal-hal yang dibutuhkan masyakarat tentunya akan saya perjuangkan dengan maksimal,” ujarnya.
Reporter: M.Faisal
Editor : A.MF

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pegawai KUA Cibadak Kabupaten Sukabumi Ditemukan Sudah Menjadi Mayat Dengan Mulut Berbusa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here