Sejumlah Artis Touring Ditengah PPKM Ke Obyek Wisata Geoprak Ciletuh Lukai Hati Masyarakat

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Heboh sejumlah artis touring ke objek wisata kawasan Geopark Ciletuh di Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 ( Kabupaten Sukabumi menerapkan PPKM Level 3). Kedatangan para artis itu membuat heboh tersebut dianggap melukai hati masyarakat. Pasalnya, masyarakat biasa oleh pemerintah disuruh berdiam diri dirumah, tetapi artis atau selebritis malah bebas kelayapan kemana dia suka.

Dalam foto-foto yang diposting oleh akun facebook halalmart ciwaru yang viral, Sabtu (31/7/21) nampak Billy Syahputra,Vicky Nitinegoro kemudian Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati serta Judika.
“Kak Billy saputra DKK di geopark,” demikian yang ditulis akun Facebook Halalmart Ciwaru.

Namun kunjungan artis ke tempat wisata membuat Netizen berkomentar lain. Netizen menyoroti kedatangan artis itu dilakukan di tengah pelaksanaan PPKM Level 3 di Kabupaten Sukabumi.

Beni Kumbang salah seorang pengamat sosial di Sukabumi mengatakan, seharusnya ditengah masa PPKM ini, siapapun harus menunjukan ketaatan kepada kebijakan pemerintah. “Ini jelas-jelas sudah melukai hati masyarakat yang tertekan akibat PPKM, seharus siapapun harus patuh dan taat atas kebijakan pemerintah,” ujar Beni, Minggu (1/8/21).

Dirinya pun menyayangkan touringnya rombongan artis atau selebritis dengan menggunakan 10 motor harley davidson ini. “Saya mohon aparat menyelidiki rombongan artis tersebut dan bertindak tegas kepada mereka,” tandasnya.

Sementara itu, akun facebook Denda Wijya menulis tanggapannya. “Ppkm soteh ker NU teu boga uang kos kami ( artinya..PPKM itu untuk yang tidak punya uang seperti kami). Artis mah bisa..” tulisnya.

Ida Rusmiati salah satu akun menanggapi dengan tulisan “PPKM Level jumbie yang lolos,” imbuhnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Satlantas Polres Tasikmalaya Lakukan Buka Tutup Jalan Raya Timur Singaparna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here