Plt Wali Kota Tasikmalaya Serahkan Sebanyak 34 SK Pensiun TMT 1 Agustus 2021

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Aula Bale Kota Tasikmalaya, Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menyerahkan sebanyak 34 Surat Keputusan (SK) Wali Kota Tasikmalaya tentang Pemberhentian dan Pensiun PNS di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya TMT 1 Agustus 2021, Senin (2/8/21).

Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf saat memberikan sambutan mengatakan Pensiun atau purna tugas merupakan suatu hal yang alamiah dalam karier setiap individu pada suatu organisasi dalam karier seorang PNS.

Pemberhentian karena telah mencapai batas usia pensiun merupakan salah satu aspek dalam manajemen PNS sebagaimana yang diamanatkan dalam ketentuan peraturan perundang-undangan.

Sebagai salah satu bentuk penghargaan Negara kepada PNS yang diberhentikan karena mencapai batas usia pensiun maka diberikan jaminan pensiun yang terdiri dari pencairan tabungan hari tua serta pembayaran uang pensiun yang diterima setiap bulan.

Pada periode bulan Agustus ini berdasarkan data dari BKPSDM Kota Tasikmalaya terdapat 34 PNS di lingkungan Pemkot Tasikmalaya yang telah memasuki masa purna tugas yang terdiri dari :
– Kecamatan 2 orang.Kecamatan Purbaratu dan Kecamatan Kawalu
– RSUD dr Soekardjo 2 orang.
– Dinas Sosial 1 Orang
– BKPSDM 1 orang.
– Dinas Lingkungan Hidup 1 Orang.
– Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 1 orang.
-. Dinas Perhubungan 2 orang dan dari
– Dinas Pendidikan sebanyak 24 orang.

Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian Bapak/Ibu sekalian kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Terima kasih atas pengorbanan dan waktunya, terima kasih telah mencurahkan tenaga dan fikirannya, terima kasih atas gagasan, inovasi dan ide-idenya Mudah-mudahan menjadi amal kebaikan dan semoga dalam menjalani masa purna tugas senantiasa diberikan kesehatan.

Baca Juga  Walikota Tasikmalaya Meresmikan Gedung Rawat Inap Mitra Batik RSUD dr Soekardjo

“Masa purna tugas bukan akhir segalanya, Bapak/Ibu masih dapat berkontribusi kepada masyarakat dengan cara-cara yang lain. Tetaplah berinovasi, Jangan berhenti bekerja untuk memberikan manfaat baik untuk keluarga maupun orang lain. Terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini saya berharap kita semuanya bisa bekerjasama bahu membahu agar kasus penyebaran virus Covid-19 ini segera menurun dengan meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, melakukan isolasi terhadap yang bergejala, memberikan pengobatan sedini mungkin kepada yang terpapar,” pungkasnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here