Jajaran Polsek Mande Berikan Bantuan Kepada Mak Kokom Yang Tinggal Satu Atap Dengan Kandang Domba

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Mande, Polres Cianjur, mengunjungi serta memberikan bantuan sembako dan santunan kepada Mak Kokom yang tinggal bersama anaknya di rumah tidak layak huni ( Rutilahu ) tepatnya di Kampung Babakan Cikorobok, Desa Cikidangbayabang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin, (02/08/21).

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Mak Kokom (70) tinggal dengan anak laki-laki nya yang mengalami gangguan jiwa di rumah tidak layak huni bahkan satu atap dengan kandang domba.

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Mande bersama anggotanya langsung mendatangi lokasi dan memberikan bantuan sembako, selain memberikan bantuan sembako Kapolsek juga merencanakan untuk membangun rumah Mak Kokom menjadi layak untuk dihuni.

” Mudah mudahan Mak ada rejekinya Insya Allah nanti kita bantu untuk merenovasi rumahnya,” kata Kapolsek Mande, Iptu Dadeng kepada Mak Kokom.

Iptu Dadeng juga mengatakan bahwa dirinya sudah berkordinasi dengan pihak kesehatan, mana kala anak Mak Kokom kambuh, Dadeng akan segera membantu pengobatannya.

Kapolsek Mande, Iptu Dadeng berharap, apa yang telah diberikannya dapat membantu untuk kebutuhan sehari hari, dan dirinya juga menyerukan kepada para dermawan agar dapat bersama sama membantu Mak Kokom dan anaknya. (Andri.S)

Baca Selanjutnya:

Kang H.Yanto Oce Berserta Para Relawan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya H.Herdi Suganda (Haji Uded)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kementerian PUPR Perbaiki Jembatan Bagbagan Akses Menuju Geopark Ciletuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here