Tugas di Tengah Pandemi Covid-19, Bagi Ferry dan Ikbal Tak Menyurutkan Sedikitpun Untuk Menyelesaikan Pekerjaan

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID
Pandemi Covid-19 bukanlah sesuatu beban tersulit maupun terberat, kenapa demikian? Bagi para pegawai di kantor Dinas Sosial Pemkab Tasikmalaya.

Seperti yang dilakukan Ferry dan Ikbal selaku staf Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) saat diwawancarai via tlp seluler minggu (01/08/21).

Ia” mengatakan ini adalah merupakan tugas untuk meningkatkan pelayanan maksimal yang sangat dibutuhkan, dalam rangka pencepaian, peningkatan dan percepatan pembangunan diseluruh desa Kabupaten Tasikmalaya,”katanya.

Walaupun di tengah-tengah ancaman yang sangat menakutkan serta kemungkinannya, ada virus yang bisa menularkannya kepada mereka dan keluarga di rumah. Apalagi mereka berhubungan langsung dengan pegawai yang datang dari desa dan sekitarnya.

Dengan segala pertimbangan tersebut, akhirnya membuat para staf pegawai mau tak mau kepentingan masyarakat adalah penting untuk mewujudkan pembangunan ekonomi desa dengan segera.

Ferry juga menegaskan, dalam hal ini khususnya Pemerintah daerah juga sudah melakukan yang terbaik, dengan membatasi jam kerja dengan meliburkan pegawai secara bergantian, agar supaya pekerjaan tak terputus,”ujarnya.

Begitu pula banyaknya program pengajuan pembangunan yang mendesak dari desa adalah tantangan, karena dalam draf pengusulannya masih terdapat kesalahan-kesalahan, terutama estimasi “rancangan anggaran biaya” (RAB) yang diajukan.

Namun pekerjan ini dilakukan dengan tulus ditengah ancaman Pandemi Corona Virus Deseas, untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat di desa adalah segalanya, karena semua ini telah menjadi program usulannya setelah melalui tahapan-tahapan yang ditempuh Musdes, Musremcam, dan. Musremkab,” pungkasnya. (Wawan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sidang Lanjutan Dugaan Kasus Suap Walikota Cimahi Masih Hadirkan Para Saksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here